16 Playground Terbaik untuk Anak-Anak di Jakarta (INDOOR & OUTDOOR)

Diposting pada

Jual Indoor Playground – Dengan terbatasnya ketersediaan taman umum di Jakarta, mencari tempat bagi anak-anak Anda untuk bermain di lingkungan yang aman dan menyenangkan dapat menjadi tugas bagi orang tua. Anda ingin membiarkan mereka melompat, memanjat dan dan menjelajah tetapi pada saat yang sama, Anda ingin dapat duduk santai, santai dan tidak perlu khawatir mereka berkeliaran jauh tanpa pengawasan. Kabar baiknya adalah bahwa ada lebih banyak taman bermain untuk anak-anak yang bermunculan di sekitar kota, baik indoor maupun outdoor untuk anak-anak di segala usia. Kami telah mengumpulkan beberapa yang terbaik yang dapat Anda ambil untuk anak-anak Anda agar mereka memiliki waktu yang termegah!

1. Playground Kemang (0 – 10 tahun / Outdoor)

The Playground adalah taman bermain bergaya Barat di luar ruangan dalam suasana pinggiran kota yang tenang. Dijalankan oleh beberapa ibu Indonesia dengan pasangan Kanada mereka, Playground memiliki area rumput yang luas dan pepohonan yang melimpah di sekitarnya. Fasilitas termasuk 10 alat bermain yang berbeda, Area bermain basah interaktif dengan seluncur air kecil dan alat penyiram, permukaan pelindung karet kelas internasional dan kain berwarna, jalur sepeda / sepatu roda, ring bola basket standar dan tinggi anak-anak dan kegiatan lainnya. Cocok untuk pesta tapi membatasi hunian bermain hingga hanya 35 anak sekaligus.

The Playground juga memiliki Cafe yang menawarkan berbagai macam makanan dewasa dan anak-anak, kopi, roti yang baru dipanggang menggunakan mentega (tidak memendek), dan tidak ada MSG atau minyak sawit yang digunakan, dan menyediakan prasmanan untuk katering.

2. Kidzania (2 – 16 tahun / Dalam Ruangan)

Taman rekreasi dalam ruangan ‘edutainment’ untuk anak-anak berusia 2 hingga 16 tahun, Kidzania membuat Anda berharap Anda masih kecil lagi! Ruang seluas 7500 m2 ini dibangun untuk meniru sebuah kota nyata dalam miniatur, dengan jalan, bangunan, toko, toko kue, toko ritel, hingga pemadam kebakaran sendiri. Setelah masuk, ada yang diberikan boarding pass, peta kota, dan 50 Kidzos (mata uang resmi Kidzania) cek pembayaran saat masuk. Di dalamnya, mereka dapat mengerjakan lebih dari 70 profesi berbeda, dan membelanjakan Kidzos mereka di beberapa toko.

3. Kidspace (6 bulan -15 tahun / Indoor)

Dan taman bermain dalam ruangan dengan banyak zona bermain yang seru seperti ‘Paper Clip Climber’, arena pendakian seperti labirin berwarna-warni; Exploratorium; Air bertema Aquadium, Blok Imajinasi, Tempat Tot untuk balita, dan banyak kegiatan yang lebih menarik untuk anak-anak. Juga menawarkan kelas seperti kelas tari, aikido, taekwondo, dan kelas Sains Menyenangkan ‘The Nutty Professor’, salah satu program sains ekstra kurikuler yang paling populer untuk usia 4 hingga 15 tahun. Menawarkan keanggotaan bulanan dan 3 bulanan.

4. Wowzania (3-12 tahun / Indoor)

Berafiliasi dengan Wowzania Singapura, franchise Jakarta memiliki cahaya yang menarik dalam bajak laut 3D dan golf mini dinosaurus yang gelap, gym ‘jungle play’ 6 lantai (dengan slide, trampolin, ruang balon, jembatan gantung, terowongan), dan ruang Space Ball di mana anak-anak dapat saling bertempur dalam cahaya yang sejuk di lingkungan gelap. Wowzania juga memiliki area balita untuk para tamu yang lebih muda. Untuk memasuki taman bermain, wowzania menerapkan aturan ketat tentang tidak ada sepatu dan kebersihan juga, dengan membersihkan semua tangan anak-anak dan bahkan memeriksa suhu semua orang!

5. Playparq (1-12 tahun / Outdoor & Indoor)

Area bermain luar ruangan yang luas dengan superslides, flying fox bayi, trampolin besar, rumah pohon, zona bermain air yang menyenangkan, dan lounge untuk orang dewasa untuk bersantai sambil bermain anak-anak. Juga tersedia untuk disewa untuk pesta ulang tahun dan acara.

Playparq memiliki taman lain di daerah Bintaro dan juga taman dalam ruangan di kawasan Kuningan di Epicentrum (Epiwalk).

6. KindyROO (0-5 tahun / Dalam Ruangan)

KindyROO adalah pusat pendidikan dan permainan untuk bayi dan balita, yang berasal dari Melbourne Australia dengan waralaba di Eropa, Cina, Inggris, dan bagian lain dunia. KindyROO bukan sekadar “pusat kebugaran” atau “kelompok bermain” untuk bayi dan anak-anak. Ini adalah pusat pendidikan yang bertujuan membantu orang tua untuk belajar tentang pentingnya pengembangan anak usia dini untuk pembelajaran sekolah lanjutan. Dengan program mulai untuk bayi berusia 6 minggu untuk balita berusia 4 hingga 5 tahun yang mencakup waktu mat, bermain gratis, waktu peralatan musik, dan waktu tas harta karun. Semua program inti mereka, musik dan silabus semuanya difasilitasi dalam bahasa Inggris, dan kelas terakhir 1 jam.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *