Apa Penyebab Ejakulasi Dini ?

Diposting pada

Berikut Kami Akan Mengutarakan Apa Sih Penyebab Ejakulasi Dini ?

Disfungsi Ereksi ( Impotensi )

Disfungsi Ereksi adalah tidak berfungsinya kapabilitas ereksi seksual. Hal ini menyebabkan organ seksual cepat lemas dan loyo tak bertenaga. Dihiraukannya masalah disfungsi ereksi menyebabkan masalah lain seperti ejakulasi dini. Jika Disfungsi Ereksi + Ejakulasi Dini, maka tamatlah sebab perihal ini terlalu kompleks, penyembuhannya bakal butuh kala yang tidak sedikit .

Over Sensitif

Banyak masalah ejakulasi dini, ternyata lebih dari satu dari mereka yang mengalaminya mengakui bahwa organ intimnya terlalu peka atau mudah terangsang. Ketika terjalin seksual berjalan gesekan yang mengakibatkan sensasi luar biasa, terkecuali organ intim terlalu peka maka orgasme bakal lebih cepat dialami dan akibatnya adalah Ejakulasi dini.

Kekurangan Hormon Serotonin

Hormon serotonin berperan aktif didalam sistem ejakulasi. Kekurangan hormon ini bakal menyebabkan ejakulasi dini. Sebuah penelitian mengutarakan bahwa kandungan serotonin yang tinggi di otak bakal memperlambat kala untuk ejakulasi, bersama dengan begitu orgasme bakal dicapai didalam kala yang lama.

Sering Masturbasi Atau Onani

Banyak diantara kaum pria terlebih para remaja yang menentukan melaksanakan onani sebagai solusi memperoleh kenikmatan orgasme bersama dengan cepat. Semakin kerap Onani, maka syaraf bakal semakin terbiasa terima stimulasi seksual. Akibatnya syaraf seksual bakal cepat merespon dan memerintah untuk mengeluarkan sperma kala terjalin intim. Hal inilah yang menjadikan onani sebagai keliru satu segi penyebab ejakulasi dini yang memadai dominan.

Terlalu Bernafsu

Gairah dan nafsu yang terlalu tinggi bakal menyebabkan kami kehilangan kendali kesabaran didalam melaksanakan jalinan seksual. Akibatnya kami bakal terdorong untuk lebih cepat dan terkesan tergesa-gesa untuk segera merasakan orgasme. Hal ini menyadari bakal mempercepat terjadinya klimaks.

Baca Juga : Cara Mengobati Ejakulasi Dini

Pengalaman Seks Yang Kurang

Kurangnya pengetahuan mengenai cara terjalin seks yang benar, serta kurangnya pengalaman seks sebab belum dulu melakukannya, menyebabkan seseorang mengalami tekanan psikologis didalam terjalin seks seperti rasa takut, rasa bersalah, kuatir dan lain sebagainya. Untuk itu pengetahuan seks terlalu harus diketahui oleh pasangan suami istri , utamanya mereka yang baru tempo hari sore nikah. Hehe …

Dampak Ejakulasi Dini

Banyak keretakan atau ketidak harmonisan tempat tinggal tangga disebabkan oleh masalah seksual keliru satu pasangan seperti halnya ejakulasi dini.Ejakulasi dini menyebabkan ketidakpuasan dari kedua belah pihak. Pihak wanita merasa kecewa sebab belum sempat orgasme, pihak pria sudah loyo dan muncul sperma terlebih dahulu. Pihak pria juga tak kalah kecewanya sebab tidak bahagia jalinan seksual berjalan terlalu singkat, selain itu juga kecewa tidak sanggup berikan kenikmatan ke pihak wanita.

Dilema memang …

Tapi apalah arti hidup tanpa cobaan dan ada masalah seperti ini. Memang sulit, tapi kunci menanggulangi perihal di atas adalah keterbukaan, kejujuran, serta saling menyadari dan menerima.

Jika pihak wanita mengutarakan kekecewaan, perihal ini bakal menyebabkan pihak pria stres, tidak percaya diri, dan malu pada pasangannya. Jika tak segera diatasi sanggup saja bakal berjalan ketidak harmonisan tempat tinggal tangga, apalagi tak jarang pihak wanita berpaling ke pria yang lain.

Masalah ejakulasi dini bakal mengakibatkan perasaan was-was dan kuatir tiap-tiap melaksanakan jalinan seksual. Perasaan ini justru bakal memperburuk kondisi, akibatnya tambah bakal mengalami disfungsi ereksi.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *