Apa yang Perlu Dipertimbangkan Saat Membeli Air Purifier

Diposting pada

Apakah kamu seorang perokok? Bagaimana dengan pemilik hewan peliharaan? Jika demikian, ada peluang baik bahwa udara di dalam rumah Anda tidak sehat seperti yang seharusnya atau seharusnya. Itulah mengapa Anda mungkin ingin berpikir tentang membeli alat pembersih udara. Air purifiers adalah mesin elektronik yang berfungsi membersihkan udara. Mereka melakukan ini dengan menjebak, dan sering menghilangkan, bakteri berbahaya dan partikel udara. Bahkan, Anda bahkan tidak perlu menjadi pemilik hewan peliharaan atau perokok untuk mendapatkan manfaat dari penggunaan alat pembersih udara; ada yang bisa. Karena itu, ada kemungkinan besar Anda tertarik membeli pembersih udara untuk rumah Anda.

Jika Anda seperti kebanyakan orang Amerika lainnya, ketika datang untuk membeli alat pembersih udara, Anda dapat membuat keputusan untuk membeli satu dan kemudian pergi keluar dan membeli satu. Meskipun bagus untuk mendapatkan produk ketika Anda menginginkannya, sering langsung, ada kerugian untuk melakukannya. Pada dasarnya, Anda mungkin membeli produk yang berkualitas buruk. Tanpa jumlah penelitian yang tepat, Anda tidak akan pernah tahu.

Seperti disebutkan di atas, penting bagi Anda untuk memeriksa kualitas alat pembersih udara sebelum membelinya. Anda dapat dengan mudah melakukan ini secara online. Sejumlah besar situs web online memungkinkan pengguna internet berkomentar, menilai, atau menulis ulasan pada produk yang telah mereka beli. Produk-produk ini juga termasuk pembersih udara. Jika Anda tahu siapa saja yang menggunakan alat pembersih udara di rumah mereka, Anda mungkin juga ingin memikirkan untuk meminta saran kepada mereka. Umpan balik dari mereka yang memiliki produk yang sama adalah cara terbaik untuk belajar tentang kualitasnya.

Selain kualitas produk, penting juga untuk memeriksa ukuran pembersih udara yang ingin Anda beli. Ketika menyangkut ukuran alat pembersih udara, Anda tidak perlu berfokus pada ukuran mesin sebenarnya, tetapi Anda harus fokus pada ukuran ruang yang dirancang untuk itu. Dengan pembersih udara murah dan murah, Anda akan menemukan bahwa mereka hanya cenderung merawat udara di ruangan kecil. Kamar-kamar ini biasanya memiliki ukuran luas sekitar 250-350 kaki. Jika Anda ingin merawat udara di dalam ruangan yang lebih besar, Anda mungkin perlu mengeluarkan lebih banyak uang untuk alat pembersih udara yang lebih besar.

Penting juga untuk mempertimbangkan biaya alat pembersih udara. Banyak orang, sayangnya, melakukan kesalahan ketika melakukan hal ini. Kesalahan itu adalah percaya bahwa harga beli adalah satu-satunya biaya yang perlu mereka khawatirkan. Meskipun ada beberapa pembersih udara yang kurang filter, tidak semuanya. Banyak dari pembersih udara ini, yang membutuhkan filter, harus sering diganti filternya. Ini bisa sesedikit sekali setiap dua tahun atau sebanyak beberapa bulan. Adalah penting bahwa Anda menyimpan biaya penggantian suku cadang, termasuk filter, dalam pikiran. Ketika melakukan ini, Anda mungkin menemukan bahwa alat pembersih udara berbiaya rendah berubah menjadi alat yang terlalu mahal untuk Anda beli.

Karena, dalam banyak kasus, pembersih udara dianggap mahal, Anda disarankan untuk mencari pembersih udara yang datang dengan jaminan. Dalam banyak kasus, Anda akan menemukan bahwa banyak pembersih udara memiliki garansi pabrik. Garansi itu biasanya berlangsung sekitar satu tahun. Jika Anda menghabiskan lebih dari $ 400 untuk alat pembersih udara, Anda mungkin ingin berpikir tentang mendapatkan perpanjangan garansi. Jika Anda membeli alat pembersih udara berikutnya dari toko ritel, Anda mungkin perlu membayar garansi. Meskipun mungkin harus membayar perpanjangan garansi, Anda akan menemukan bahwa itu sepadan dengan biayanya. Jika ada sesuatu yang terjadi pada pembersih udara Anda yang mahal, garansi akan, dalam banyak kasus, mencegah Anda tidak beruntung.

Poin yang disebutkan di atas hanyalah beberapa dari sekian banyak yang perlu Anda pertimbangkan, ketika membeli alat pembersih udara. Seperti disebutkan sebelumnya, alat pembersih udara bisa menjadi pembelian besar. Itulah mengapa Anda disarankan untuk sepenuhnya meneliti dan memeriksa semua aspek pembelian itu sebelum membuat keputusan akhir. Ini adalah satu-satunya cara untuk memastikan bahwa Anda tidak membuang-buang uang Anda.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *