Bahan Bahan Yang Digunakan Obat KLG Asli elvet bean (Mucuna pruriens)

Diposting pada

 

KLG ASLI – Dalam penyembuhan Ayurvedic , Mucuna pruriens dipakai sebagai afrodisiak , M. pruriens sudah terbukti untuk menambah tingkat testosteron , yang menuju pengendapan protein pada otot dan menambah massa otot dan kekuatan.Benih sudah ditemukan mempunyai sifat antidepresan saat dikonsumsi , dan pun telah terbukti neuroprotektif.Dalam studi praklinis , kegiatan afrodisiak signifikan Velvet bean dicermati ( pekerjaan ini dinilai oleh eskalasi pemasangan frekuensi , jumlah ereksi , membalik cepat, membalik panjang , jumlah refleks , intromission frekuensi & ejakulasi latency , dan dengan penurunan latency pemasangan, intromission latency , selang pasca – ejakulasi dan selang antar – intromission ).Dalam sebuah eksperimen klinis pada 60 psikologis stres lelaki infertil , terbukti bahwa Mucuna pruriens meningkatkan fokus sperma dan motilitas di seluruh men.Treatment subur dengan M. pruriens menata spermatogenesis dan menambah kualitas air mani pada lelaki infertil .Hal ini pun mempunyai anti – oxidantand anti – stressactivities .

 

Lebbeck tree (Albizzia lebbeck)

 

Berdasarkan keterangan dari Ayurveda, Lebbeck ialah afrodisiak dan dipakai sebagai tonik otak. Pohon Lebbeck menghidupkan kembali kegelisahan dan meningkatkan kepintaran & memori. Hal ini pun mencegah kehancuran oksidatif tubuh.

 

Hygrophila (Asteracantha longifolia)

 

Dalam sistem Ayurvedic obat, Asteracantha longifolia telah dipakai sebagai Rasayana, tonik umum dan afrodisiak. Dalam suatu studi eksperimental, ekstrak Asteracantha longifolia dipamerkan efek sampaikan anabolik dan mengindikasikan keuntungan yang spektakuler dalam berat badan dan organ reproduksi.Asteracantha longifolia menolong untuk menunda ejakulasi dan diadukan memiliki faedah seksual yang menambah efek pada laki-laki. Ekstrak dari Asteracantha longifolia menunjukkan kegiatan antioksidan dengan menambah tingkat non enzimatik anti-oksidan. Asteracantha longifolia pun mempunyai anabolik dan efek androgenik dan bermanfaat dalam sekian banyak  gangguan seksual.

 

Indian Kudzu (Pueraria tuberosa)

 

Pueraria tuberosa sudah lama dipakai dalam sistem tradisional India obat sebagai meremajakan dan tonik umum.Hal ini pun telah dipakai untuk penyembuhan gangguan seksual pada laki-laki sebab properti afrodisiak nya. Pueraria tuberosa meningkatkan desakan seksual. Hal ini juga beraksi sebagai tonik saraf dan memicu pertumbuhan saraf.Pueraria tuberosa mempunyai anxiolytic dan anti-stres kegiatan, yang menolong untuk mengurangi kegelisahan kinerja.

 

Indian Ginseng (Withania somnifera)

 

Withania somnifera Dunal secara luas dipakai dalam penyembuhan Ayurvedic sebagai tonik umum untuk menambah energi , menambah kesehatan secara borongan dan usia panjang , dan menangkal penyakit.Withania somnifera memiliki kegiatan anti – stres dan menolong dalam akuisisi belajar diperbanyak dan retensi memori. Dalam Ayurveda , India dianggap memiliki kegiatan afrodisiak ampuh . Ini vitalizes dan meremajakan tubuh ; dan menambah hasrat seksual dan kinerja pada laki-laki ( afrodisiak ). Tanaman ini secara tradisional dipakai untuk mempromosikan kekuatan , daya tahan, kekuatan , kesehatan dan menambah produksi cairan vital, lemak otot , darah , getah jernih , air mani dan sel .Ekstrak Withania somnifera mempunyai pengaruh spermatogenik langsung pada tubulus seminiferus tikus dewasa barangkali dengan mengerahkan effect.It testosteron – laksana dapat dimanfaatkan dalam penyembuhan stres dampak infertilitas .Anxiolytic , antidepressantand adaptogenicactions dari withanolides bioaktif telah diputuskan . Withania dapat mengurangi jumlah dan tingkat keparahan ulkus yang diakibatkan oleh stres kronis , reverse stres kronis penghambatan diakibatkan perilaku seksual laki-laki , dan stres dampak imunosupresi kronis . Hal ini pun memiliki kegiatan anti – oksidan dan kegiatan saraf .

 

Puncture Vine (Tribulus terrestris)

 

Tribulus terrestris tumbuhan ( TT ) dikenal sebagai Puncture Vine atau Caltrops Kecil ialah merayap ramuan abadi dengan penyaluran di semua dunia .Tribulus terrestris ( TT ) sudah dipakai dalam sistem India dan Cina tradisional obat guna pengobatan sekian banyak  penyakit laksana infeksi drainase kencing , radang , keputihan , edema dan ascites dan populer dianggap untuk meningkatkan faedah seksual pada lelaki .Tribulus terrestris dikenal karena kegiatan afrodisiak dan pun telah diperlihatkan dalam tidak sedikit studi ilmiah Tribulus terrestris menginduksi ereksi dengan menambah tekanan intrakavernosa dan meningkatkan faedah seksual secara borongan pada laki-laki.Ini meremajakan dan merawat prinsip body Active dari Tribulus terrestris ialah protodioscin, yang diberikannya kegiatan afrodisiak proerectile dengan menambah kadar androgen dan rilis berikutnya oksida nitrat dari saraf otot corpus cavernosum penis. Hal ini dicermati dalam studi ilmiah yang Tribulus terrestris menyerahkan efek positif pada spermatogenesis. Ini eksperimen klinis , Tribulus terrestris diserahkan kepada lelaki subur sekitar 3 bulan . Sebuah penambahan yang signifikan terdaftar pada pasien yang menerima Tribulus terrestris suplemen . 100 % dari pasien mengindikasikan peningkatan jumlah sperma dan motilitas . Anehnya 87 % dari pasangan dikandung dalam masa-masa 6 bulan pengobatan.

 

Indian Spider Plant (Chlorophytum arundinaceum)

 

Chlorophytum arundinaceum ialah bahan urgen dari jumlah formulasi afrodisiak Ayurvedic dilafalkan dalam literatur kuno. Chlorophytum arundinaceum ialah afrodisiak, libido enhancer, dan tonik dalam tindakan.Ini Meningkatkan jumlah sperma dan juga dipakai dalam spermatorrhoea. Dalam suatu studi eksperimental pada tikus, telah memperlihatkan bahwa ekstrak akar Chlorophytum arundinaceum mempunyai tindakan stimulan seksual yang kuat. Akar Chlorophytum dapat bermanfaat dalam penyembuhan bentuk-bentuk tertentu dari kelemahan seksual, laksana ejakulasi dini dan oligospermia.It pun menunjukkan perbuatan anti-oksidan.

 

Elephant Creeper (Argyreia speciosa)

 

Speciosa Argyreiaadalah Rasayana, dipakai sebagai tonik, aphrodisiac dan benak tonik. Ini menolong untuk menambah jumlah sperma. Beberapa riset telah memperlihatkan bahwa tumbuhan ini mempunyai anti-stres, imunomodulator, nootropic, dan pekerjaan anti-oksidan.

 

Tinospora Gulancha (Tinospora cordifolia)

 

Dalam literatur Ayurvedic, Tinospora cordifolia telah dipakai sebagai peremajaan, tonik umum dan imunomodulator. Dalam suatu penelitian, Tinospora Gulancha telah mengindikasikan anti-oksidan dan anti-depresan sifat yang kuat.Properti afrodisiak dari Tinospora cordifolia dilafalkan dalam teks-teks klasik Ayurvedic. Ini telah dipakai untuk mengobati kekurangan mani, kekurangan umum dan diabetes.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *