Biaya Nyata Pencurian Kendaraan Bermotor

Diposting pada

Pernah punya mobil yang dicuri? Apakah Anda pingsan, patah hati, di lantai ketika diberi tahu bahwa sasisnya yang terbakar habis ditemukan di dasar tempat tidur sungai yang kering dan sekarang menjadi rumah bagi keluarga dengan tikus yang sangat besar? Stereo telah hilang, kursi-kursi telah hilang, para woofer, hilang. Dan dadu berbulu – mereka bahkan mengambil dadu!

Tidak ada lagi “DOOF-DOOF”, tidak ada lagi dadu

Tidak ada lagi surga tempat duduk …

Saya tahu – Anda jauh lebih muda dari itu….

Dampak negatif yang disebabkan oleh pencurian mobil tidak ada yang berharga. Efeknya dirasakan tepat di seluruh komunitas. Misalnya, peningkatan pencurian kendaraan bermotor berarti peningkatan klaim asuransi kendaraan bermotor dan ini akhirnya mengarah pada peningkatan premi asuransi kendaraan bermotor.

Tetapi itu tidak berhenti di situ. Bahkan mereka yang tidak memiliki kendaraan akhirnya menanggung biaya pencurian kendaraan bermotor secara tidak langsung karena tarif taksi, ongkos bus, bahkan wisata sekolah menjadi lebih mahal. Dan jika Anda yakin Anda telah dikeluarkan dari peningkatan biaya ini karena Anda berjalan atau bersepeda di mana-mana, pikirkan lagi.

Premi asuransi kendaraan bermotor yang lebih tinggi berarti biaya operasional transportasi yang lebih tinggi, yang menyebabkan biaya pengiriman lebih tinggi, dan ini diterjemahkan ke harga yang lebih tinggi di rak supermarket.

Baca Juga : Download Lagu, Download Lagu Terbaru, Gudang Lagu, Download Mp3

Dan jangan lupakan orang itu. Pengemudi yang miskin yang mobilnya dicuri sekarang harus mengurangi pengurangan Bonus Tanpa Klaim dan membayar kelebihan yang besar dan kuat. Jika dia mengandalkan kendaraannya untuk bekerja, ada juga prospek mengkhawatirkan hilangnya pendapatan sementara.

Jadi apa yang bisa dilakukan untuk melawan kejahatan keji ini?

Banyak mobil baru hari-hari ini memiliki perangkat anti-pencurian built-in seperti alarm mobil, demobiliser engine, dan kunci mur roda. Meski begitu, ada beberapa hal yang dapat dilakukan pemilik mobil untuk mencegah kendaraan mereka dicuri.

 

Inilah psotingan kali ini, semoga bermanfaat dan terima kasih. 😀

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *