Etika Memberikan Karangan Bunga Duka Cita

Diposting pada

Bunga Papan Duka Cita – Ketika ada kerabat atau kenalan yang tengah berkabung, Anda menghendaki menghibur mereka bersama dengan memberikan sebuah karangan bunga. Tentu saja di zaman modern ini memesan bunga duka cita bukanlah sebuah perihal yang sulit. Karena banyak toko bunga online yang terlalu mungkin Anda untuk memesan dan laksanakan pembayaran secara online, lalu bunga pesanan Anda bakal langsung diantar ke tempatnya. Namun, tahukah Anda bahwa ada etika khusus di dalam memberikan karangan bunga duka cita?

Mengirim karangan bunga sebagai wujud penghormatan paling akhir kepada yang telah meninggal dapat jadi ungkapan belasungkawa pula untuk keluarga yang ditinggalkan. Ada sebagian type bunga yang dapat diberikan untuk mengutarakan rasa duka cita, layaknya standing flower yang dapat ditempatkan di dekat peti mati atau buket bunga maupun bunga khusus yang biasa ditempatkan di kaki altar.

Selain inspirasi memberikan papan bunga, Anda juga dapat memberikan keluarga yang tengah berduka sekeranjang bunga bersama dengan warna pastel yang teduh. Bunga ini melambangkan sebuah kenangan abadi yang dikirim untuk menjunjung almarhum.

Sejak pernah hingga sekarang, bunga papan banyak dipilih untuk mengutarakan rasa belasungkawa seseorang kepada kenalannya yang meninggal atau ditinggalkan. Papan bunga duka cita ini adalah suatu wujud penghiburan dan sebuah penyemangat untuk terus melanjutkan hidup walaupun si penerima bunga telah ditinggalkan oleh orang yang dikasihi. Tidak hanya keluarga dan teman saja yang dapat dikirimi bunga papan disaat ada bagian keluarga mereka yang meninggal, kami juga dapat mengirimi karangan membuka duka cita kepada teman bisnis yang tengah berduka.

Etika yang baik di dalam memberikan karangan bunga duka cita adalah pas waktu. Misalnya, disaat Anda baru saja mendengar kabar duka berasal dari kerabat, maka Anda dapat langsung langsung menghubungi toko bunga Jakarta atau cocok kota domisili Anda lainnya untuk memesan bunga duka cita. Karena pembuatan karangan bunga ini tidak dapat langsung instan, maka sebaiknya Anda langsung memesan disaat baru mendengar kabar duka tersebut. Waktu yang pas untuk mengirimi karangan bunga duka cita adalah sementara jenazah masih disemayamkan atau sebelum saat dimakamkan.

Sejatinya, pemesan bunga duka cita tidak harus paham segala type bunga yang bakal digunakan untuk kronologis bunga yang dipesan. Karena toko bunga Jakarta dan kota-kota lain yang ada di Indonesia langsung bersama dengan sigap memilihkan bunga yang biasa digunakan di dalam sebuah karangan bunga duka cita. Pemesan karangan bunga hanya dapat pilih ukuran, type karangan bunga yang menghendaki dipesan, dan juga penempatan postingan atau simbol khusus. Penempatan simbol ini kebanyakan berlaku pada perusahaan atau organisasi khusus yang memesan papan bunga duka cita.

Selain bunga, tanaman hijau yang bersifat mekar juga dapat jadi pertimbangan untuk mengemukakan rasa belasungkawa Anda. Tanaman adalah sebuah wujud penghargaan abadi untuk almarhum. Akan tetapi, di Indonesia karangan bunga masih dianggap sebagai ungkapan belasungkawa yang paling cocok.

Berpikir untuk menulis kartu ucapan? Tidak kasus kalau Anda mengirim standing flower atau buket bunga yang tidak terlalu besar. Namun, usahakan sehingga catatan di di dalam kartu ucapan tersebut tidak terlalu panjang. Cukup ungkapkan perasaan berduka Anda lewat sebuah tulisan, “Our thoughts plus prayers are with you” atau “with deepest sympathy” Perlu Anda ketahui bahwa kartu ucapan tidak harus disertakan kalau Anda mengirim papan bunga berukuran besar. Saat mengirim bunga, jangan lupa untuk menyertakan nama individu, organisasi, komunitas, perusahaan, atau apa-pun yang menunjukkan identitas pengirim.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *