Kawasan Pantai Pangandaran yang Rame di Kunjungi Wisatawan

Diposting pada

 

SEWA BUS PARIWISATA – Pangandaran ialah salah satu tempat wisata yang tidak sedikit didominasi oleh pantai bahkan ada sejumlah kawasan pantai pangandaran yang rame di kunjungi wisatawan. Salah satu yang mengakibatkan Pangandaran memiliki tidak sedikit pantai ialah karena memang pangandaran terletak di ujung unsur selatan jawa barat yang langsung berhadapan dengan samudra. Bahkan garis pantai yang terdapat dan dipunyai oleh Pangandaran lumayan panjang, Karenanya, tida salah bila ada tidak sedikit pantai yang dapat ditemui di Pangandaran. Hanya saja beberapa masih sepi sebab belum diubah dengan baik, namun sejumlah diantaranya telah memiliki kemudahan yang menyeluruh sehingga dapat dinikmati oleh semua wisatawan yang datang kesana.

 

Kalau terdapat pertanyaan mengenai manakah area pantai pangandaran yang rame di kunjungi wisatawan? Nah, jawaban bakal pertanyaan tersebut sebenarnya ada tidak sedikit lokasi atau objek wisata disana yang tidak sedikit dikunjungi wisatawan. Adapun tentang detail tempat yang tidak sedikit atau rame dikunjungi tersebut akan dibicarakan dalam sejumlah poin dibawah ini:

 

Pantai Pangandaran

 

Pantai yang sangat rame di pangandaran ialah pantai pangandaran tersebut sendiri. Ya, ini ialah pantai utama yang menjadi destinasi tumpuan Pangandaran. Setp harinya, tempat ini lumayan ramai dikunjungi wisatawan dari dalam maupun luar negeri lagipula di akhir pekan. Di samping itu kemudahan di pantai itu juga lumayan lengkap dan gampang untuk didapatkan. Ada banyak kegiatan yang dapat kita kerjakan di pantai tersebut sejumlah diantaranya ialah berenang, berjemur diatas pantai putih dan lainnya.

 

Pantai Batu Karas

 

Pantai yang selanjutnya lumayan bagus guna dikunjungi di Pangandaran ialah Batu karas.

 

Pantai ini ialah salah satu yang lumayan ramai dikunjungi oleh tidak sedikit pengunjung sebagai wisatawan baik lokal atau manca negara. Di pantai batu karas ini, kamu akan dapat menikmati sejumlah kegiatan wisata tertentu

yang lumayan menyenangkan. Adapun yang sangat populer dapat dikunjungi ialah olahraga surfiing atau berselancar. Banyak orang yang datang bahkan dari jauh-jauh melulu untuk merasakan keindahan tersebut.

 

Pantai Batu Hiu

 

Pantai selanjutnya yang juga dapat dikunjungi ialah pantai batu hiu. Pantai ini mempunyai batu karang yang serupa dengan ikan hiu. Itulah di antara yang mengakibatkan atau menjadi hal kenapa pantai itu disebut dengan pantai batu hiu. Pantai batu hiu ialah salah satu yang pun ramai guna dikunjungi sebenarnya dimana memang ada tidak sedikit pilihan yang paling bagus untuk kamu berkunjung kesana.

 

Selain sejumlah pantai diatas sebenarnya masih ada tidak sedikit pantai beda yang bisa kamu kunjungi di Pangandaran. Beberapa diantaranya terdapat pantai karang tirta, pantai madasari, pantai karapyak, Jika kamu masih bingung, dianjurkan untuk datang saja kesana sebab setelah disana kamu akan menemukan tidak sedikit referensi area pantai pangandaran yang rame di kunjungi wisatawan.

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *