Model Penghasilan Online Sederhana

Diposting pada

Menyiapkan bisnis online bukanlah hal baru, pertimbangkan jumlah situs baru yang akan ditayangkan setiap hari dan Anda dapat yakin lebih dari beberapa di antaranya akan menghasilkan laba atas investasi. Anda dapat meningkatkan peluang pengembalian positif dengan memilih dari model pendapatan yang terbukti dan sederhana seperti spanduk iklan di situs kencan gratis atau menggunakan adsense dan google di situs realestate gratis atau menjual layanan seperti SEO dan pengembangan. Travel adalah industri online besar lainnya yang mengembalikan komisi ke operator situs web untuk rujukan lalu lintas yang dikonversi ke pemesanan atau penjualan.

Eceran telah didirikan secara online selama bertahun-tahun sekarang dengan situs-situs seperti amazon.com dan situs lelang besar ebay salah satu situs online terbesar. Untuk pemain baru ke dunia online ada banyak situs yang didirikan untuk mempelajari dan memodelkan bisnis web Anda. Banyak pelajaran yang sulit telah dipelajari dan banyak informasi tersedia bagi mereka yang ingin mencari dan mendapatkan manfaat dari pengalaman orang lain.

Jelas Anda tidak harus memiliki bisnis yang mapan untuk menghasilkan uang secara online, penjualan afiliasi membuat persentase besar penjualan online dengan banyak perusahaan yang menjadi spesialis di bidang bisnis online yang menguntungkan ini. Biasanya pasar dan produk atau layanan akan diidentifikasi dan afiliasi online akan sumber lalu lintas dan corong ke situs web mereka sendiri sebagai saluran ke situs utama. Pelanggan dilacak sepanjang jalan melalui kode dan pembelian apa pun dilacak dan dikreditkan ke afiliasi yang pada gilirannya membayar persentase yang ditentukan dari penjualan itu. Ini adalah sistem yang sangat bagus dan ada ribuan industri khusus yang kini menjalankan program afiliasi untuk produk dan layanan yang mereka tawarkan. Sebenarnya ada sesuatu untuk hampir semua orang yang memiliki aspirasi menjual ke khalayak online mereka.

Baca Juga : Gudang Lagu Terbaru

Metode populer lainnya adalah penempatan spanduk berbayar di situs Anda, Anda cukup menagih pengiklan untuk jumlah tayangan atau klik thrus pada spanduk mereka yang ditempatkan di situs Anda. Penjualan tayangan menurut saya adalah yang paling tidak adil dengan iklan spanduk, klik melalui iklan mewakili nilai yang lebih baik bagi pengiklan karena mereka hanya membayar ketika pelanggan memiliki minat yang tulus pada produk atau layanan yang diiklankan. Saya telah dibakar di iklan tayangan sebelumnya, angka-angkanya terdengar mengesankan tetapi jika Anda memiliki produk seperti widget biru di situs di mana orang hanya mencari widget merah terang, maka yakin Anda akan mendapatkan banyak tayangan tetapi tidak banyak klik. Hasilnya adalah pengiklan tidak memberikan nilai kepada klien dan klien hanya tertangkap satu kali.

Adsense adalah cara googles memberi kembali kepada orang-orang! Program adsense memungkinkan pemilik situs web untuk menampilkan iklan PPC Google di situs mereka dan kemudian membayar persentase yang dirahasiakan dari klik yang masuk melalui harga. Saya telah mendengar tentang beberapa cek besar yang ditulis oleh google untuk pengiklan mereka dan beberapa industri kata kunci berbayar tinggi dapat memberikan harga klik tunggal yang mengesankan jika Anda memiliki jenis lalu lintas yang tepat. Contohnya meliputi keuangan, medis, hosting, real estat, dan perjalanan. Bersiaplah untuk selamanya bertanya-tanya berapa banyak sebenarnya google yang membuat lalu lintas Anda jika Anda mengadopsi model ini dan selalu mempertimbangkan untuk langsung ke pengiklan jika Anda memiliki lalu lintas yang cukup, Anda mungkin malah membuat lebih banyak dengan cara ini!

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *