Pengertian SSH dan VPN

Diposting pada

Apa itu SSH?
Shell Secure atau SSH adalah protokol jaringan yang dapat bertukar data melalui saluran yang berguna antara dua perangkat jaringan. SSH terutama digunakan untuk mengakses akun shell pada sistem Linux dan Unix dan dirancang untuk menggantikan Telnet dan shell eksternal lainnya. Enkripsi yang dipakai oleh SSH menawarkan keamanan dan integritas data melalui jaringan yang tidak menguntungkan mirip internet.

Server SSH yang kami tawarkan dibangun untuk kecepatan dengan perangkat keras khusus sendiri. Anda akan segera melihat dan mencicipi bahwa server SSH kami membantu – ini dioptimalkan untuk memaksimalkan kecepatan untuk menawarkan pengalaman Anda dalam menemukan dan menjaga privasi online Anda.

Apa itu VPN?
Virtual Private Networks ialah teknologi yang mampu membuat saluran internet Anda secara bebas dengan menghilangkan kebutuhan untuk memblokir kanal ke semua situs web. Menawarkan identitas anonim baru, menyembunyikan lokasi orisinil Anda dan mengenkripsi semua kemudian lintas, sehingga membuat semua data dan keamanan Internet. ISP atau operator jaringan Anda, bahkan pemerintah, tidak akan mampu melihat atau menyaring program Anda secara online.

Untuk membuat akun ssh dan vpn secara gratis sangat mudah karena banyak penyedia ssh dan vpn yang diberikan secara gratis atau cuma-cuma. salah satu situs yang menyediakan ssh dan vpn gratis adalah Sshinjector. di sshinjector memiliki server dari berbagai negara di dunia dan di sshinjector sudah tersedia ssh ssl/tls.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *