Tips untuk Membuat Bunga Murah Terlihat Mahal

Diposting pada

Toko Bunga Tebet – Bukankah seluruh orang puas diberikan hadiah terutama terhadap saat-saat istimewa? Anda pun juga bakal puas jika sanggup memberi kejutan hadiah bersifat buket bunga kepada orang yang Anda cintai. Namun, saat Anda tergesa-gesa belanja bunga apa saja bersama pilihan hiasan bunga yang sedikit atau saat suasana keuangan Anda terbatas, apa yang sanggup Anda lakukan?

Anda masih sanggup memberikan sebuah buket bunga yang indah, tak acuhkan berapa harga bunga selanjutnya atau bagaimana wujud bunga Anda sementara Anda membelinya. Gunakan kreativitas Anda untuk membuat bunga murah menjadi keluar mahal bersama ikuti tips selanjutnya ini.

Hindari mengkombinasikan beberapa model bunga

Jika Anda belanja bunga buket yang terdiri berasal dari beberapa model bunga, pisahkan bunga-bunga selanjutnya berdasarkan jenisnya. Pilih 1 sampai 2 model bunga yang cocok untuk Anda gabungkan kembali dan memberikan hiasan bunga yang sesuai. Satu model bunga bakal keluar lebih baik dan lebih mewah dibandingkan beberapa model bunga dalam satu buket.

Vas bunga memberikan nuansa yang berbeda

Anda sanggup membuat buket bunga yang sederhana menjadi lebih cantik bersama menggunakan vas bunga. Lupakan vas bunga kaca yang polos, sebagai gantinya menggunakan gelas, teko atau box bunga dan isilah bersama air sebagai tips merawat bunga supaya tidak cepat layu sesudah Anda berikan. Kejutan tambahan? Cobalah mengikatkan kado terhadap vas unik Anda.

Hanya miliki vas bunga kaca? Jangan khawatir

Ikuti langkah yang dikerjakan oleh beragam toko bunga atau florist untuk membuat tampilan vas bunga kaca yang polos keluar lebih menarik. Gunakan daun-daun, letakkan dan atur daun-daun selanjutnya di sekeliling vas bagian dalam selanjutnya letakkan bunga di bagian tengah vas. Trik ini bakal membuat vas bunga keluar lebih elegan dan berbeda.

Berikan hiasan bunga supaya keluar manis

Baik vas bunga berwarna-warni maupun bersama warna yang senada, Anda sanggup memberikan pemanis pas vas bunga Anda. Anda sanggup menempelkan permen terhadap vas, atau menempatkan permen selanjutnya di atas bunga box Anda supaya keluar lebih manis.

Anda juga sanggup letakkan beberapa bebatuan cantik ke dalam vas berisi air untuk tampilan vas bunga kontemporer. Tak hanya itu, bebatuan merupakan salah satu tips merawat bunga supaya lebih tahan lama di dalam vas.

Bagaimana bersama hadiah bunga di dalam cangkir teh?

Sebuah cangkir teh yang cantik sanggup menjadi pilihan terbaik untuk memberikan kejutan yang berlainan dan keluar mewah. Anda juga sanggup belanja cangkir teh, kalau Anda tidak memilikinya. Potong batang bunga sampai seukuran cangkir teh, lepaskan seluruh daun dan atur letak bunga sebaik mungkin. Tambahkan sebuah pita untuk kesan yang lebih manis.

Gabungkan dua buket bunga

Jika satu buket bunga keluar kecil dan murah, membeli dua buket bunga dan gabungkan menjadi satu. Namun, mencermati bunga yang Anda beli, gabungkan bunga yang besar bersama bunga yang kecil atau membeli beberapa buket bunga kecil. Sebuah buket bunga kecil layaknya bunga Aster, bunga baby’s breath atau bunga krisan bakal keluar lebih mahal dan kalau dalam kuantitas yang banyak.

Kombinasi warna bunga

Gunakan kreativitas Anda bersama mencermati perpaduan warna bunga yang Anda siapkan. Anda sanggup mengatasi bunga berdasarkan warna dan menyimpan tiap-tiap warna di dalam satu vas bunga kaca atau gelas kaca. Tuangakan air ke dalam vas atau gelas selanjutnya campurkan pewarna cocok warna bunga bersama air untuk memberikan kesan yang unik dan sebuah hadiah bunga hasil kreativitas buatan sendiri.

Inilah sementara Anda butuh kreativitas untuk membuat bunga yang murah keluar lebih mahal dan istimewa bagi mereka yang Anda berikan. Jangan lupa juga ikuti tips merawat bunga dalam vas supaya hadiah buket bunga Anda lebih tahan lama. Jika Anda miliki gagasan lain, langsung lakukan dan memberikan hadiah bunga terbaik bagi mereka yang Anda cintai.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *