Tips Untuk Pemula Main Gitar Akustik

Diposting pada

DLagu – Gitar akustik adalah instrumen yang paling disukai untuk musisi pemula. Sangat mudah untuk berkeliling, Anda dapat berlatih kapan saja, dan itu memiliki suara yang sangat menyenangkan. Gitar akustik juga merupakan sesuatu dari kuantitas yang tidak diketahui bagi siapa pun yang baru mulai belajar bermain, jadi dalam artikel ini saya ingin membahas masalah seperti gitar akustik terbaik untuk dibeli bagi pemula, apa yang akan terjadi ketika Anda mengambil pelajaran dan apakah Anda perlu belajar membaca musik atau tidak. Jika Anda baru memulai sebagai pemain gitar, dan Anda butuh bimbingan, teruslah membaca.

Pertama Anda akan membutuhkan gitar. Gitar akustik untuk pemula seringkali sulit ditemukan. Gitar terbaik tidak terlalu sayang tapi tidak menyakitkan untuk dimainkan. Dengan jumlah biaya rendah, gitar akustik berkualitas rendah yang dibuat baru-baru ini Anda mungkin akan membutuhkan seseorang yang Anda percayai untuk membantu Anda memutuskan gitar pertama Anda. Jika Anda tidak mengenal siapa pun untuk membantu Anda memilih gitar, maka akan lebih baik untuk memulai pencarian Anda berdasarkan nama-nama merek. Ada beberapa gitar akustik dalam kisaran harga rata-rata yang sebaiknya direkomendasikan oleh pemain gitar veteran:

The Ibanez AC30NT adalah gitar yang dibuat dengan baik dengan nada yang sangat menyenangkan.

Jika Anda pergi ke dealer gitar lokal Anda, Anda mungkin dapat menghubungkan dengan paket pemula Fender yang berisi Fender DG-8S dengan harga rendah namun bisa diservis.

Gitar pemula murah lainnya dengan nama merek yang sangat baik adalah Epiphone DR-100.

Takamine adalah label lain untuk direnungkan dengan beberapa gitar yang sepenuhnya masuk akal dalam jangkauan mereka. Jika Anda terkendala oleh keuangan Anda, Takamine G-340 adalah pilihan yang bagus.

Untuk gitar yang tampak hebat dan hebat, cari tidak lebih jauh dari Seagull S6 tetapi ini sedikit lebih mahal daripada yang lain.

Jika Anda menemukan diri Anda mencari gitar bekas, carilah nama-nama merek yang telah saya sebutkan.

Pelajaran gitar akustik pertama Anda pasti akan diambil dengan dasar-dasar merangkai dan tuning gitar Anda. Anda mungkin ingin mempelajari beberapa teori musik gitar untuk membantu Anda memahami apa yang Anda lakukan ketika Anda mulai memainkan skala dan akord.

Ketika Anda sudah siap dengan gitar akustik Anda dan Anda telah menemukan seorang guru atau pelajaran online, Anda akan mencari-cari lagu yang Anda, sebagai seorang pemula, mungkin bermimpi bermain. Pusatkan saja pengejaran Anda pada jenis lagu yang Anda nikmati. Anda harus mencari versi mudah dari lagu-lagu favorit Anda yang akan menggunakan akor sederhana yang masih akan Anda gunakan saat Anda tumbuh menjadi seorang gitaris. Lagu-lagu termudah akan menggunakan chord terbuka yang hanya akan menggunakan dua atau tiga jari tangan kiri Anda. Anda akan memetik atau mencabut semua enam senar, tetapi beberapa string akan “terbuka”, yaitu, tidak meraba.

Jika Anda bertanya-tanya apakah harus belajar membaca musik atau hanya tab, Anda akan menemukan bahwa tab gitar adalah cara termudah untuk pergi. Beberapa menit membaca akan memberi Anda ide dasar di balik tablature, dan pencarian online akan menjernihkan setiap titik kasar dalam pemahaman Anda.

Anda akan menemukan bahwa memulai sebagai pemain gitar akustik pemula tidak akan sesulit seperti yang Anda bayangkan sebelumnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *