Tony Stark aka “Iron Man”

Diposting pada

Lk21 – “Avengers: Infinity War” adalah 10 tahun (dan 18 film) dalam pembuatan, mengadu Pahlawan-pahlawan Terbesar Bumi melawan musuh yang paling mampu di alam semesta, Thanos. Pahlawan telah bangkit dan jatuh, penjahat telah datang, pergi, dan mengubah kesetiaan, dan penonton belum merasa lelah oleh besarnya usaha ambisius Marvel Cinematic Universe. Sementara “Infinity War” bukanlah akhir dari sebuah era, ini adalah titik balik yang tak terbantahkan, dengan Marvel Studios mencari masa depan. Tentu saja, itu menjadikannya kesempatan yang sempurna untuk merefleksikan masa lalu.

Ketika Avengers berhadapan dengan Thanos dan kelompok monsternya yang meriah, mereka akan memiliki waktu satu dekade untuk mempersiapkannya. Seperti yang Tony Stark tunjukkan di trailer, mereka berada di atas angin dengan pertarungan yang dibawa ke Bumi, tetapi itu tidak berarti tantangannya tidak akan lebih besar dari apa pun yang pernah mereka alami.

Sebelum sarung tangan dimatikan (yang merupakan ucapan ironis, mengingat situasi di sekitar Thanos ‘Infinity Gauntlet), mari kita lihat di mana semua pemain utama “Infinity War” dimulai.

Setelah semua, penonton mungkin mengucapkan selamat tinggal kepada beberapa dari mereka untuk selamanya, jadi kapan lagi akan ada waktu yang lebih baik untuk nostalgia?

Tony Stark aka “Iron Man”

Pada saat “Perang Tanpa Batas” berguling-guling, Tony Stark akan pergi dari “genius, miliarder, filantropis playboy” dari seorang superhero yang putus asa menari mengikuti irama nyanyiannya sendiri.

Selama seluruh karakternya melalui tujuh film, Tony telah membuktikan kemampuannya untuk tidak mementingkan diri sendiri, bertransisi dari seseorang yang lahir dengan sendok berlapis emas di mulutnya kepada seseorang yang bersedia memberikan hidupnya untuk tujuan yang lebih besar. Hubungannya dengan penjahat fisik samping, konflik moral telah menjadi tantangan terbesar Tony, pergi sejauh untuk melakukan pertempuran dengan rekan dan temannya, Steve Rogers.

Meskipun tidak ada yang tahu apa nasibnya pada akhir “Perang Tanpa Batas”, nasib bintang resmi pertama di MCU pada akhirnya dapat membuktikan seberapa banyak ia bersedia memberi begitu Thanos memasuki arena.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *